Langsung ke konten utama

Pria Ini Malah Dipecat Karna Unggah Meme Elmo di Facebook, Kok Bisa ?

Mediatechnologi.Com - Beberapa dari kita barangkali suka melepaskan emosi terpendam ketika bekerja di media sosial (medsos). Namun sepertinya anda harus lebih berhati-hati lagi, pasalnya terdapat kejadian yang tidak diduga duga, terjadi pada lelaki yang dipecat usai unggahannya di Facebook.





Pria mempunyai nama Cody Hidalgo mengunggah Elmo di Facebook miliknya dan urusan tersebut menjadi masalah sampai-sampai membuatnya dipecat dari perusahaan.





Dalam unggahannya tersebut, tampak karakter Elmo merah sedang menari di atas toilet dan mempunyai tulisan yang bermakna satir.





''Boss menghasilkan dolar, saya menghasilkann duit receh. Itu sebabnya saya buang air besar di masa-masa perusahaan'' meme ini adalah satir atau sindiran yang berarti satu dollar pada dasarnya ialah satu ringgit dalam istilah AS dan hnya setara 10 sen saja.





Meme itu lucu, bahkan tidak menyebut siapapun. Namun Cody kehilangan pekerjaannya sebab ia mengunggah meme lucu ini di hari minggu itu.





Tak juga itu, dalam unggahan Facebook-nya ia pun mengunggah percakapannya dengan bosnya tentang masalah ini.





''Kami tidak menghasilkan duit untuk membayar Anda sepanjang waku. Mengapa anda tak bermukim di lokasi dimana anda tinggal dan mengerjakan tugasmu. Saya tidak suka memainkan permainan omong kosong Anda. Mungkin terdapat perusahaan di luar sana yang inginkan tahan dengan permainan Anda sebab saya tidak akan. Semoga berhasil!'' tulis pesan singkatnya.





Unggahan itu langsung viral di media sosial dan tidak sedikit netizen yang terkejut dan netizen menemukan halaman Facebook perusahaan tersebut.





Netizen beramai-rama mengirim spam ke bagian pembahasan perusahaan dengan meme dan artikel konyol.





Namun usai unggahan ini viral, Cody tiba-tiba diperkerjakan kembali, entah Cody menerima atau tidak tawaran itu usai dirinya dipecat karena mengunggah meme di Facebook di hari minggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia - Jakarta, TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia – TikTok terus membenahi setelah sempat ditutup oleh pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Setelah kembali dapat diakses, anak usaha ByteDance itu kian memperkuat layanannya, termasuk melewati kerja sama dengan pemerintah dan merilis kampanye baru masing-masing bulan. Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, menuliskan layanan TikTok terus […]

Sering Terima Email Spam? Begini Cara Memblokirnya

Sering Terima Email Spam? Begini Cara Memblokirnya - Mediatechnologi.Com – Salah satu layanan digital yang rentan terhadap spam ialah email. Hanya dengan susunan alamat email, spammer dapat mengirim korbannya email dalam format apapun. Dilansir dari Popuplar Science, inilah tiga tips untuk menutup spam di email: #Pertama, Melatih filter spam Sebagian besar perusahaan penyedia layanan email mempunyai fitur deteksi spam yang bakal secara otomatis […]

Pantang Meminta, Kakek Penjual Jasa Timbangan Ini Bikin Haru

Pantang Meminta, Kakek Penjual Jasa Timbangan Ini Bikin Haru - Mediatechnologi.Com – Seseorang yang pantang meminta dan tetap berjuang patut anda beri apresiasi setinggi-tingginya. Seorang kakek tua penjaja timbangan ini sukses membuat netizen terenyuh sebab perjuangannya. Akun Facebook mempunyai nama Andi CarLife menyalurkan postingan melewati forum LOKER SELURUH JAKARTA. Postingan yang dibagikan sukses viral di Facebook sesudah mendapatkan lebih dari 69 ribu Like dan puluhan […]