Langsung ke konten utama

Terlalu Fokus Dengan Smartphone, Driver Ojol Malah Terjun Bebas ke Galian

Meediatechnologi.Com - Kejadian memilukan baru saja menimpa seorang driver ojol. Terlalu konsentrasi dengan smartphone yang ia pakai untuk menggali orderan, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini justeru terjun bebas ke galian di suatu jalanan.





Musibah yang menimpa driver ojol ini diunggah akun @newdramaojol.id pada Sabtu (9/11/2019) kemudian dan menjadi viral di Instagram dalam masa-masa yang singkat.





Berdasarkan keterangan dari unggahan akun ini, kejadian yang menimpa driver ojol ini terjadi di sudut Jalan Casablanka. Karena si driver ojol yang terlalu konsentrasi dengan smartphone, bareng motornya, driver ojol ini tidak sengaja jatuh ke galian yang lumayan dalam.





Motor hitam yang ia pakai sebagai kendaraan menggali orderan ikut terjatuh sampai terendam dalam kubangan air di galian tersebut. Tidak dapat dibayangkan, kehancuran apa saja yang dirasakan motor matic berwarna hitam ini





driver ojol mencoba mendaki dinding galian untuk dapat sampai ke permukaan jalanan

Nampak dalam unggahan potret tersebut, si driver ojol mencoba mendaki dinding galian untuk dapat sampai ke permukaan jalanan.





'Kronologi di wilayah Jalan Casablanka driver terlalu konsentrasi ke HP, gak liat di depan terdapat galian, terus auto nyemplung. Untuk kawan-kawan harap berhati-hati, bila lagi bawa motor utamain konsentrasi ke jalan tidak boleh ke HP'' tulis @newdramaojol.id.





Melihat musibah yang baru saja menimpa si driver ojol, netizen ramai-ramai mengantarkan komentarnya dan berharap supaya si driver ojol bareng kendaraannya dalam suasana baik-baik saja.





''Innalilahi.. Semoga beliau baik-baik saja'' tulis netizen dengan akun @gorengansore.





''Sabar ya pak, memang bisa rejekinya dari HP juga. Hati-hati saja, mending berhenti dulu, atau HP-nya taruh pake holder'' komentar akun @nitaavi.





''Kesian kebayang nyemplungnya pering bet itu, namun kadang kesel bila ketemu di jalan yang konsentrasi ke HP ditegor bales ngebentak'' ungkap netizen dengan akun @amazingkawe.





Menjadi viral di Instagram, unggahan tentang driver ojol yang terlalu konsentrasi dengan smartphone sampai terjun bebas ke galian ini telah mendapat 9.989 likes dan 453 balasan dari netizen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia

TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia - Jakarta, TikTok Klaim Kian Berkembang di Indonesia – TikTok terus membenahi setelah sempat ditutup oleh pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun lalu. Setelah kembali dapat diakses, anak usaha ByteDance itu kian memperkuat layanannya, termasuk melewati kerja sama dengan pemerintah dan merilis kampanye baru masing-masing bulan. Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, menuliskan layanan TikTok terus […]

Sering Terima Email Spam? Begini Cara Memblokirnya

Sering Terima Email Spam? Begini Cara Memblokirnya - Mediatechnologi.Com – Salah satu layanan digital yang rentan terhadap spam ialah email. Hanya dengan susunan alamat email, spammer dapat mengirim korbannya email dalam format apapun. Dilansir dari Popuplar Science, inilah tiga tips untuk menutup spam di email: #Pertama, Melatih filter spam Sebagian besar perusahaan penyedia layanan email mempunyai fitur deteksi spam yang bakal secara otomatis […]

Pantang Meminta, Kakek Penjual Jasa Timbangan Ini Bikin Haru

Pantang Meminta, Kakek Penjual Jasa Timbangan Ini Bikin Haru - Mediatechnologi.Com – Seseorang yang pantang meminta dan tetap berjuang patut anda beri apresiasi setinggi-tingginya. Seorang kakek tua penjaja timbangan ini sukses membuat netizen terenyuh sebab perjuangannya. Akun Facebook mempunyai nama Andi CarLife menyalurkan postingan melewati forum LOKER SELURUH JAKARTA. Postingan yang dibagikan sukses viral di Facebook sesudah mendapatkan lebih dari 69 ribu Like dan puluhan […]